Pages

RSS feed

Rss

Selasa, 19 Juni 2012

short story about XI B


“Kita akan menyadari betapa penting arti dirinya, setelah dirinya pergi meninggalkan kita” kutipan kata ini kalo gua adopsi buat cerita ini emang terlalu lebay plus alay banget. Tapi biarin ajaalah abis udah terlalu sering (pake banget) gua disebut-sebut alay karena seringkali kata-kata yang keluar dari lisan gua terlalu mendramatisir dan berlebihan dari makna yang sebenernya.
Gua buat cerita ini spesial pake telor buat anak kelas XI B, (silahkan beri tepuk tangan)
            Wali kelas kita bu AI SUMARNIH, tapi beliau jarang bersama kami. L
Sebuah  kelas yang pernah gua singgahi yang ga berkesan sedikitpun sepanjang gua ada disana. (kejam, hahaha). Tapi gua ga sekejam itu ko. Walaupun engga berkesan gua akan tetap kenang kalian sebagai temen sekelas dan keluarga gua di sekolah. (gua tau kalian ga anggap gua kaya gitu kan? :’( hiksss )
KUBU 1 (Shele Brother)
Lagi lagi dan lagi...
Kepala dusun kelas gua adalah ANTONI WIJAYA. Sang bapak yang tertindas. Berada dijabatan yang tinggi namun berpekerjaan seperti bawahan, disuruh-suruh adalah pekerjaannya. Namun dia tetap tegar menjalani kehidupannya.
Dikelas ini antoni ditemani oleh RAGIL HADI PRASETYO sebagai  teman sebangkunya meraka duduk dipaling depan, ragil juga bertugas sebagai asisten antoni.
BERLIN ANGGRIAWAN merupakan cowo paling muda dan merupakan otak dewa dikelas XI B, gatau dia dikasi makan apa sampe bisa jadi pinter begitu. Disebelah berlin ada DIAN MAULANA atau yang sering kita kenal dengan panggilan boy, yang masih menjadi musisi hingga saat ini,( kapan boy memproduseri Wednesday?hahaha)
 MUHAMMAD RIFKY BADRU SALAM julukan ustad buat dia udah mulai luntur sekarang berganti jadi bala atau engga kambing (turun pamor banget kan), kadang dia keren tapi keseringan sok keren. Hahahah (piss). DANDRED GENESE si muka selow yang dulu pendiem mengalami revolusi jadi engga pendiem lagi, sekarang dia dikenal dengan sebutan bos bandrek karena kekayaannya yang bertaburan diseluruh penjuru dunia. YUDHISTIRA AFTRIAN NUGRAHA pimpinan dari shele brother, shele lah pkonya mah.
KUBU 2 (TRIO MENEL)
Trio menel berkediaman di barisan gua, barisan paling ujung yang madesu, suramlah pokonya.
AGUNG SAPTA PRAYOGA, mimpi apa gua sekelas pernah sekelas ama orang jenis ini. Orang yang sok ganteng tapi  ganteng, Sok keren tapi keren juga sih (dikit)hahah ada aja balesannya kalo dia lagi dipojokin atau lagi dicengin. Example:
 X: Lu gung cowo gatel yang mau sama siapa aja!
Agung: dih gua mah bukannya mau sama siapa aja, tapi siapa aja yang mau ama gua.
Iuwwwhh beudzzz kann
DWI SETYO NUGROHO, bang bulu yang masih dalam penantiannya, dwi dewasa orangnya enak diajak cerita. Satu hal yang bakal gua inget adalah kejujuran dia waktu main “jujur tantangan” .
NASZA MAHATHIR IBRAHIM, walaupun dia maunya dipanggil boim tapi tetep aja semua orang mengenalnya dengan sebutan manyun. Setiap baru tiba di sekolah dialah yang paling rajin mengucapkan “selamat pagi :D”

KUBU 3 (IBU PKK)
Gerombolan ibu PKK yang suka pada ngobrol dan cerita bareng, dalam konsep rapat terselubung maupun terbuka rapat yang mereka lakukan dapat menggemparkan seisi ruangan. (lebay)
Diawali oleh ratu persentasi, julukan ini tak tak lekang oleh waktu untuk ELVA SWIRDA yang masih menjadi penguasa persentasi walaupun kini ratu persentasi mempunyai dua kandidat, yaitu elva yang ditemani oleh anggun.
IKA WINDIARTI ANDA LUSIA temen sebangku dari elva, gua manggil dia bude tapi dia juga manggil gua bude, anehh (harusnya kan kalo yang satu bude ya yang satu lagi bule lahh)
HERNA RAHMAWATI dan MELIANA SANDY teman dan sahabat yang tak terpisahkan duduk bersama. Dimana ada meli disitu ada herna begitu juga sebaliknya. Meli adalah menteri keuangan XI B dan herna bisa dibilang sebagai asisten dari menteri keuangan.
Seorang kawan yang duduk dipaling belakang hanya sendiri setelah kharisma meninggalkannya yaitu DINA FAJRIA tapi dia ga selalu sendiri sih kadang2 shele menemaninya, dina itu suka update info tentang pelajaran, ya tentang PR atau tugas bisalah nanya kepastiannya ke dia.
NENENG HASANAH juga merupakan orang yang update info dikelas kalo ada PR atau tugas yang kurang jelas bisa ditanya kebenarannya ke dia.
PUTRI YUANDARINI TIRTA ARRUM SARI dia merupakan ratu nanya kalo ada pelajaran setelahnya pasti ada aja yang dia tanyain. Diotaknya mungkin udah terprogram aplikasi untuk membuat pertanyaan. Tapi bagus kalo dia ga suka nanya mungkin kelas XI B bakalan tambah suram gara-gara muridnya pasif sepi ga ada yang nanya.
SINTA LESTARI partner nanya sekaligus temen sebangku putri, kadang-kadang sinta suka langsung down kalo sesuatu yang terjadi engga sesuai sama harapannya.

KUBU 4 (bocah selon)
Kumpulan bocah-bocah yang selon, rame, rusuh tapi
RIZMA CHORNILIA temen sebangku yang udah menemani gua selama satu tahun.( Makasihh ya :*) ini orang rame banget hobinya ngecengin orang. Yang bakal gua inget dari dia adalah perkataan bu endang “whats wrong” yang dia rubah jadi “whats strong”.
Diantara orang orang kalem ditengah-tengahnya ada ANGGUN YURIANA ROMANSARI dia duduk dibarisan ibu PKK orang-orang kalem padahal ga cocok banget dia duduk disitu. (hahahahah) kata bu Yopa, anggun itu kritis dalam suatu hal.
NUR FARIDA dia masih temen SD, SMP dan SMK buat gua. Orangnya ga diem, pinter bersosialisasi tapi kasian disaat dia mau jadi pendiem, dia malah dibilang kaya orang yang lagi banyak masalah. (be your self aja nur)
MARLINA NAJMI PRIYANTI ada dia rame, ga ada dia masi tetep rame juga sih, hahahahah. Si cinta setiap dia lagi seneng gua juga ikut ngerasain kesenangannya, gatau kenapa ikatan batin mungkin. Dia masih jadi tempat bercerita gua. Dia paling tau apa yang ada didalem hati gua.
LADITA APRILIANI PUTRI mbak tiri gua. Abis mirip banget sifatnya ama mbak gua. Padahal gua teraniaya mulu ama dia, tapi kenapa gua masih aja ngebelain dia disaat lagi ceng2n ama yang lain. Mungkin gua selalu inget ama mbak gua kali.hahhahhah
AOLIYA WIJAYANTI duduk dibelakanng gua ini orang dagang bae kerjaannya saingannya anggun. Apa bae dijual.hehehehehe.

KUBU 5 (pH 7)
Golongan pH 7 (emang pengen banget dibilang pH 7)
RAHMAWATI LISTIANA SYIFA, ana sobat gua dah pokonya walaupun dia engga anggap gua seperti itu, kita adalah pengamat tentang bagaimana perkembangan kekeluargaan yang ada di XI B
Kita pernah berencana untuk menggarap sebuah cerita buat XI B tapi masi belum bisa terealisasikan. Maklum kita kan sibuk
Terakhir PURI PARWATI ayo siapa yang bisa mendeskripsikan tentang gua??
Kekelurgaan yang belum terasa sampai kita mau pisah kelas...
Bingung, maunya apa sih ni kelas...
Setahun hampir bersama kita masih kubu-kubuan
Belum ada yang bisa menyatukan kita
Sampai tibanya perpisahan sekalipun...
Walau kubu-kubuan tetap ada cinta lokasi yang tumbuh dari kebersamaan yang ala kadarnya ini. Nama-namanya gausah disebutin pasti udah pada tau kan?hehehe
Gua harap sih kalian seperti kalimat pertama yang gua tulis diatas tapi kata pergi bukan ditambahin kutip yang artinya pergi untuk selamanya ya?
Gua harap kalo kita udah engga sekelas ada kesan yang bisa kalian inget “kalo di 11 b itu bukan engga ada kekeluargaannya tapi BELUM ada” (PP)

(maap kalo ada kekurangan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar